loading...

Heboh ! Demi Menikah Dengan Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Menguras Seluruh Hartanya Untuk “Mempermak Diri jadi Muda Lagi”… Bedanya Jauh Banget!!




Gila… teknologi sekarang emang luar biasa…
Ada yang bilang : Cinta sejati memang tidak memandang usia..

Belum lama ini, seorang nenek tua bermarga Ma dan pria setengah baya bermarga Li berhasil sampai di pelaminan dan mengikatkan janji suci.
Pasangan ini berasal dari Tiongkok, setelah menikah, nama mereka menjadi sangat terkenal disana. Bayangkan saja, jeda usia mereka mencapai 32 tahun, dan yang lebih tua adalah sang istri!

Awalnya ayah dari Li sangat tidak menyetujui pernikahan tersebut, Li bahkan sudah diajak berkenalan dengan 3 gadis muda yang usianya lebih pantas dengannya. Namun apa daya, hati Li sudah jatuh kepada nenek Ma, ia bahkan berani berlutut di hadapan nenek Ma dan melamarnya.
383851483693114

Akhirnya Li pun diusir dari rumah oleh keluarganya sendiri. Li dan Ma segera pindah ke desa, Li bekerja sebagai pengantar barang sedangkan nenek Ma menjadi petani. Meskipun hidup mereka sederhana, namun mereka bahagia..

Tapi yang akhirnya membuat warga lebih terkejut adalah.. Demi bisa menikahi Li, Nenek Ma memutuskan untuk operasi plastik menjadi lebih muda!

Melihat ia tersenyum seperti ini, semua orang pun tahu bahwa ia sangat senang untuk menjalani operasi..

Ketika pihak rumah sakit mendengar kisah cinta Ma dan suaminya, mereka pun melakukan operasi penghilangan keriput pada Ma…

Operasi berjalan dengan lancar, penasaran bagaimana penampilan Ma sekarang?

Taraaa…. Beda banget, kan?

Wahh, memang cinta itu bisa membuat seseorang berkorban begitu jauh… Yuk, di-share!

0 Response to "Heboh ! Demi Menikah Dengan Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Menguras Seluruh Hartanya Untuk “Mempermak Diri jadi Muda Lagi”… Bedanya Jauh Banget!!"

Post a Comment