loading...

HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya disini



Ini bukti jodoh manusia itu memanglah masihlah misteri.

Jodoh memanglah tidak ada yang tahu datangnya. Misteri ini hanya di ketahui Tuhan dan manusia hanya dapat berupaya serta berdoa. Sebab ada yang telah lama berpacaran namun cintanya malah kandas di dalam jalan. Banyak pula yang baru kenalan hitungan hari tetapi berlanjut ke pelaminan. Bahkan juga, yang telah menikah beberapa puluh th. ada juga yang kandas biduk tempat tinggal tangganya.

Misteri jodoh itu nampaknya juga dihadapi ke-2 insan ini. Pemuda berumur 28 th. jatuh hati pada wanita usia 82 th.. Walau si wanita lebih pas jadi neneknya namun masalah fisik itu tak me yurutkan sang pemuda untuk membawa narasi cintanya ke pelaminan. Peristiwa bahagia sebagai viral itu diupload oleh account Meike Rawis diambil brilio. net, Minggu (19/2).
Hasil gambar untuk HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya

" Cowok umur 28 th. menika dengan oma 82 th. di desa lelema kecamatan Tumpaan Sulut... Oma menginginkan cium malu2 kine orekey edann, " catat Meike sambil mengunggah beberapa photo pernikahan itu.

Foto-foto itu segera memetik banyak komentar. Netizen nampaknya terpana dan turut bahagia dengan cerita asmara dua insan lain umur itu.

" Ini namanya tren waktu saat ini umumnya opa2 kaweng deng nona, skarang oma2 kaweng deng nyong, supaya oma so janda mar rasa perawan, " komentar account Jekex.

" Ketidaksamaan yg Menjadikan satu... Salut??.. Bahagia slalu... Marilah memikirkan Positif, " timpal akun Aira Angelica.

" Yg jombo.... Sabar,,, mngqn jodoh anda 50 taun kmudian... Hehehehe, " lebih account Ssweetly.

Selamat mempelai berdua, yang awet ya...

sumber : https :// www. brilio. net/cinta/cinta-tak-pandang-usia-pria-28-tahun-ini-nikahi-wanita-usia-82-tahun-170219x. html

0 Response to "HEBOHHH VIRAL DI SOSMED......!!!! Cinta tak pandang usia, pria 28 tahun ini nikahi wanita usia 82 tahun lihat poto-poto selengkap nya disini"

Post a Comment