loading...

Kisah Nyata..! Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja dan Ternyata... Woow Sangat Mengejut Kan...


Hmmm.. ini butuh keterbukaan dari si Istri sih....
Saya 28 th. dan istriku 29 th.. Anak kami telah umur 2 th. dan sebentar lagi akan masuk ke TK.
14 th. waktu itu, saya bangkrut dari usaha lantaran sakit kritis yang mengharuskan saya tinggal di rumah untuk melindungi penyakit ini.
Istriku yg tak tahan dengan keadaan ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja.



Lantaran saya berhutang begitu banyak, pada akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam. Kita juga geser dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.
Saya di rumah melindungi anak dan dia di luar membanting tulang.


Karna tidak ada kerjaan di rumah, saya sering main game dan istriku selalu berang karena hal semacam ini, tetapi sebagai pria normal,
salahkah saya main game?

Istriku demikian sukai dandan sekarang ini. Setiap waktu pulang ke rumah, dia pasti mandi berkali - kali dan demikian lama. Kelihatannya tengah sembunyikan suatu hal.
Saya ajukan pertanyaan mengapa sih mandinya berkali - kali? Walau sebenarnya lebih dahulu tak kerap sekali dia mandi berkali - kali. Dia hanya menjawab karena telah rutinitas.
Saya yang penasarn, saya bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke sudut kota.
Saya saksikan ada pria yang mabuk memegang muka dia dan dia cuma ketawa ketiwi!
Pulangnya saya berang... Kita berkelahi hebat malam itu. Dia memarahi saya mengapa harus bawa anak ke tempat itu dan saat itu sudah malam! Demikian beresiko...

Saya membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dia jual dirinya? Dia tidak mengakui, dia hanya melayani tamu sebagai waiters.
Tetapi saya tak yakin, saya takut dia jadi wanita penghibur... Saya harus bagaimana kawan?

0 Response to "Kisah Nyata..! Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja dan Ternyata... Woow Sangat Mengejut Kan..."

Post a Comment