loading...

Woow Telah Terbukti 100%,Ternyata Daging Ini Bisa Menyembuhkan KENCING MANIS,KANKER,MANDUL,HINGGA MENURUNKAN KOLESTROL,Jika Anda Ingin Pulih Tolong Dibaca...!! Terimakasih Semoga Bermanfaat

Daging tupai atau bajing senantiasa dicari sebagian orang. Daging binatang pemakan kelapa itu diakui dapat mengobati beragam penyakit, seperti sakit gula, ginj4l, dan k4nker. Daging bajing sebenarnya diakui mempunyai dampak menetralkan gula da. ra. h!



Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat selekasnya di proses. Sesudah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan pada kulit dan daging. Lalu dipisahkan pada daging, ot4k, h4ti dan emp3dunya, karena semasing memiliki manfaat sendiri.

Langkah pengobatan beragam penyakit dengan daging tupai cukup simpel. Setelah disembelih dan dibikin bersih, daging itu cukup di rebus dengan air. Lalu airnya diminum. Dagingnya juga digoreng serta dikonsumsi.

Selain itu sebagian orang yakini bila daging tupai memiliki manfaat untuk penambah st4mina dan disadari bisa membantu system pengobatan untuk pasien di4betes.

Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang ment4l. Sebentar j4nin tupai berguna mengobati wanita m4ndul. Tengah daging tupai jika dikonsumsi secara teratur dapat menyembuhkan penyakit di4betes, k4nker, rem4tik, dan lev3r.


Lebih jauh diterangkan, daging tupai tak mempunyai k4ndungan kol3sterol, hingga cocok dikonsumsi oleh beberapa orang yang peduli dengan kesehatannya. Biasanya customer mengolah daging itu, untuk jadikan sate dan berbagai type tipe makanan, bergantung selera customer.
Daging tupai dapat diolah jadi bermacam type makanan seperti sop, sate,
rica –rica, stick, dan abon.

Diterangkan, system pemrosesan daging itu tak demikian sulit, sampai tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Saat ini customer daging tupai itu terbatas. Biasanya mereka telah pernah mengkonsumsi daging itu lebih dahulu.

Hingga saat ini konsumennya biasanya beberapa orang keturunan yang tahu manfaat daging tupai itu. Sesudah mereka pesan, dua atau tiga hari baru bisa saya kirim, ” kata seseorang penjual daging tupai.

Mengobati Kenc! ng Manis/Diab3tes

Beberapa orang yakini dan telah tunjukkan bila daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau membantu menyembuhkan penyakit diab3tes. Banyak langkah yang diakukan untuk memproses daging tupai itu mengkonsumsinya sebagai obat.

Resep 1

Step ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang direbus/dimasak sehari-harinya satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2

Kuliti daging bajing dan ir! slah jadi empat potong. Lalu, rendamlah daging yang telah dipotong ini ke air asam jawa seperti seperti orang yang bakal menggoreng. Rendam lebih kurang 1 jam lamanya dan tak ada diberi garam barang sedikitpun. Lalu goreng dan dikonsumsi dagingnya.

Resep 3

Rebus daging tupai (daging jangan pernah dicuci dengan air jika keadaannya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Lalu bisa digoreng sampai kering.

Itu langkah menyembuhkan penyakit diab3tes Dan lain nya memakai daging tupai atau bajing, semoga bermanfaat dan jangan pernah lupa berbagi artikel ini dengan kilik logo dibawah baik melalu

0 Response to "Woow Telah Terbukti 100%,Ternyata Daging Ini Bisa Menyembuhkan KENCING MANIS,KANKER,MANDUL,HINGGA MENURUNKAN KOLESTROL,Jika Anda Ingin Pulih Tolong Dibaca...!! Terimakasih Semoga Bermanfaat"

Post a Comment