loading...

Woow Nikah Baru 2 Minggu Sudah Hamil 1 Bulan? Jangan Su'udzon Dulu, Ini Penjelasannya.. Dan Ternyata...


Untuk pasangan yang baru menikah kehamilan yaitu berita yang menggembirakan.

Namun bagaimana jadinya bila nyatanya terakhir di ketahui bila umur kehamilan bayi lebih tua dari usia pernikahan?




Hal itu juga yang dihadapi oleh seseorang netter dengan nama Enja. Ia menceritakan kalau sekian waktu silam Enja memperoleh berita bila istrinya hamil di usia pernikahan yang baru mencapai 2 mingguan, tetapi dokter katakan istrinya sudah hamil satu bulan.

Pasti berita ini bikin Enja mengira hal yang macam­macam dengan isterinya. Nah baiknya janganlah memikirkan bila isteri selingkuh sebelumnya nikah atau melakukan hal negatif lain.

Karena ternyata usia kehamilan, lanjut Enja, tidaklah ditetapkan dari tanggal terjadinya pembuahan sperma dan ovum sesasat sesudah terkait badan namun dihitung berdasar pada hari pertama haid paling akhir jadi saya menggunakan rumus (Hari+7) – (Bln. +9) – (Th.), " tutur Enja ;

Dengan perhitungan itu, Hari Perkiraan Lahir (HPL) isteri yaitu : 24­11­2015 atau 40
Minggu usia kehamilan. bisa di perhatikan meskipun selisih tanggal itu dengan hari pernikahan 8 Bln. 2 Minggu 2
Hari namun dengan cara perhitungan
HPHT sudah masuk minggu ke­40 atau 9 bln. 10 hari.


Lalu bagaimana caranya mengkalkulasi usia janin dari HPHT? Nah terkecuali selain usia kehamilan,

kenyataannya ada arti 'usia janin' yang disebut perkiraan usia janin saat pembuahan berlangsung. Perhitungan ini tidak sering orang ketahui. Hingga lumrah saja sering berlangsung kesalahpahaman.

Usia Janin dihitung dengan rumus : " USIA KEHAMILAN DIKURANGI 2 MINGGU ". Jadi sebenernya apabila seseorang melahirkan di usia kehamilan 40 minggu itu sama saja dengan usia janin 38 minggu.

Lantas mengapa usia janin dihitung dengan kurangi usia kehamilan dengan 2 minggu?

Sebagian pakar menyampaikan bila ovum keluar dari ovarium diprediksikan pada hari ke­14 atau 2 minggu sesudah mens paling akhir. Jadi itu penyebabnya usia janin diperkirakan dengan kurangi umurkehamilan dengan 2 minggu.

" Untuk yang pernah hamil pasti tau perhitungan ini dan berasumsi informasi ini umum saja, namun buat saya yang baru nikah dan merasakan istri hamil 1 bln., yakni informasi yang begitu menarik karena pada akhirnya saya ketahui perhitungan usia kehamilan sesungguhnya bukanlah dihitung berdasar pada pertama kalinya sperma dan ovum berjumpa namun HPHT. Cuma persoalan yang lain tetep nampak waktu satu persatu rekan­teman yang belum menikah bertanya usia kehamilan istri saya.

Ekspresi mereka juga kaget seperti saya lantaran usia kehamilan melebihi usia pernikahan, namun saat saya terangkan mereka juga pada akhirnya tahu, ya namun tetep capek lantaran yang nanya tidak hanya 1 namun banyak jadi mesti sabar jelasinnya, " pungkas Enja dalam tulisannya sebagai Hot Tread di jejaring kaskus pada Minggu, (7/11).

Mudah-mudahan Bisa Bermanfa'at Silakan Bantu Sharing Untuk Teman dekat Muslim Lainya
http :// islami-viasuara. blogspot. co. id/2017/02/nikah-baru-2-minggu-sudah-hamil-1-bulan. html

0 Response to "Woow Nikah Baru 2 Minggu Sudah Hamil 1 Bulan? Jangan Su'udzon Dulu, Ini Penjelasannya.. Dan Ternyata..."

Post a Comment