loading...

YOO BANTU!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Membagikan Info Penting Ini.....!!! Inilah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik yang Sebaiknya Anda Ketahui...!!!


Tanaman obat asam ur4t dan rematik itu misalnya apa sih? Penyakit asam ur4t dan rematik yaitu satu di antara penyakit yang seringkali anda peroleh di lingkungan sekitar.



Bila orang dulu beranggapan bila yang dapat terserang penyakit asam ur4t serta rematik cuma orang­orang yang sudah berumur lanjut, saat ini pemikiran itu terbantahkan, karena sudah banyak orang­orang yang masih tetap muda bahkan anak­anak dapat terserang penyakit itu. Oleh karenanya, sebaiknya anda ketahui tanaman obat asam ur4t dan rematik untuk berjaga­jaga bila satu waktu atau orang paling dekat terserang penyakit itu.

Jika anda tetap masih bingung membedakan pada asam urat dan rematik, sederhananya yakni asam ur4t yaitu penyakit yang pasti rematik, tetapi rematik belum pasti asam ur4t. Walaupun penyakit ini tdk seberbahaya kanker atau tumor, tetapi penyakit ini akan demikian mengganggu aktivitas anda serta membatasi ruang gerak anda.

Jadi tak ada kelirunya anda ketahui tanaman obat asam ur4t dan rematik ini.
Penyakit ini bisa telah ada mulai sejak jaman dahulu kala. Bahkan orang­orang besar seperti Leonardo Da Vinci disebut­sebut pernah alami penyakit itu.

Itu di sini daftar tanaman obat asam ur4t dan rematik yang baiknya anda kenali :

1. Jahe


Anda mungkin cukup familiar dengan tanaman ini. Sebenarnya jahe termasuk dalam daftar tanaman obat asam ur4t dan rematik.

Langkah mengkonsumsi jahe untuk menjadikan obat asam ur4t dan rematik yaitu dengan mem0tong­ m0tong sekitaran dua ibu jari jahe, dan lalu jahe di rebus dengan sedikit berikan gula dalam satu gelas air, hingga mendidih dan masak. Bila anda memiliki madu murni, anda bisa berikanlah satu sendok madu murni. Mengkonsumsi minuman jahe ini dengan teratur.

2. Akar dari Pohon Pepaya G4ntung




Tanaman obat asam ur4t dan rematik kemudian yakni akar pepaya g4ntung.


Rebus akar pepaya beberapa lima buah setelah dicuci dan dipot0ng­ pot0ng. Berikanlah juga lengkuas sebagian 3 sendok makan waktu merebusnya. Rebus bahan itu dengan menggunakan air sebagian 4 gelas, sampai airnya menyusut banyak satu gelas. Untuk hasil yang maksimal, mengkonsumsi air ramuan itu semakin lebih satu tiga kali sehari.

3. Cengkeh


Cengkeh juga sebenarnya dapat anda gunakan sebagai tanaman obat asam ur4t serta rematik.

Langkahnya dengan menu*mbuk cengkeh dan jahe dengan perbandingan satu banding satu. Racikan ini tidaklah untuk dikonsumsi, namun untuk menjadikan obat luar di bagian yang merasa asam ur4t atau rematik.

4. Daun Sambiloto


Yang termasuk dalam daftar tanaman obat asam ur4t dan rematik lalu yaitu daun sambiloto, hal karena daun sambiloto memiliki k4ndungan alkane, flavanoid dan k4ndungan mineral, seperti kalsium dan kalium yang melakukan tindakan untuk pencegah rad4ng dan mengobati r4sa nyeri, dan sebagai penawar r4cun.

5. Daun Salam


Senyawa yang ada pada daun salam sesungguhnya bermanfaat juga untuk menyembuhkan asam ur4t dan rematik.

6. Kumis Kucing


Tanaman obat asam ur4t dan rematik saat itu yaitu kumis kucing. Lantaran kumis kucing juga memiliki k4ndungan senyawa dan mineral yang bertindak untuk menyembuhkan asam ur4t dan rematik. Pada kumis kucing ada juga senyawa osthosiponin glikosida, senyawa itu bermanfaat untuk buang asam ur4t yang terlalu berlebih di dalam tubuh.

7. Daun Sirsak


Daun sirsak juga sesungguhnya masuk dalam daftar tanaman obat asam ur4t dan rematik bukan hanya bisa menyembuhkan penyakit kanker.

Langkahnya dengan menum " buk daun sirsak seadanya setelah dicuci lalu di0les-0leskan dibagian tubuh yang merasa terser4ng asam ur4t dan rematik.

Itu beberapa tanaman obat asam ur4t dan rematik, mudah-mudahan infromasi ini bermanfaat
dan bikin anda lebih pandai untuk menyembuhkan penyakit asam ur4t dan rematik, tak ada mesti mengkonsumsi obat­ obatan kimi4.

sumber : http :// www. altarnatifkesehatan. com

0 Response to "YOO BANTU!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Membagikan Info Penting Ini.....!!! Inilah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik yang Sebaiknya Anda Ketahui...!!!"

Post a Comment