loading...

Woow Telah Heboh Gadis Ini Dikubur Hidup-Hidup Lantaran Disambar Petir,,Lihat Apa Yang Terjadi Padanya,SUNGGUH MENGEJUTKAN



Hasil gambar untuk GADIS di kubur hidup hidup

Remaja Kolombia, Ana Ballesteros (18), bersedia dikubur hidup-hidup untuk mengobati sakit punggung yang dideritanya akibat disambar petir. Ana ditimbun tanah sampai hanya leher selama tiga hari di halaman tempat tinggalnya.

Penyembuhan aneh itu mengharuskan Ana ditanam di dalam lubang besar sebelumnya ditimbun tanah. Keluarganya meyakini, dengan dipendam, Ana bisa mengambil daya akibat sambaran petir yang mengenainya.

Ana tersambar petir waktu jalan ke sekolahnya sekian waktu paling akhir. Dia peroleh perawatan di rumah sakit. Namun akibat sambaran itu, dia alami sakit punggung dan menyebabkan dia tak dapat jalan dengan baik.


Untuk mengawali session terapi, Ana ditimbun tanah selama satu jam keseharian selama tiga hari berturut-turut. Ana mengemukakan, dokter


bisa pandai dalam hal medis, tetapi tak dengan kilat.

" Saya ketahui dengan duduk di dalam tanah, saya akan kembali pulih karena ini satu di antara langkah pengobatan kuno, " katanya di ambil Mirror. uk.

Selain itu, Milena, ibunda Ana, mengemukakan, orang-orang setempat mengemukakan terlebih dulu membawanya ke tempat tinggal sakit, tambah baik cobalah menguburnya lebih dahulu untuk keluarkan daya dari petir.

" Saya berdoa semoga dia sembuh. Ana tidak bisa jalan dengan benar dan alami luka bakar di kakinya yang membuatnya merasa sakit. Saya meyakini pada Tuhan dan masihlah belum tahu apakah perawatan yang baru diawali awal minggu ini akan efektif, " tuturnya.


Kian lebih itu, salah seorang yang bekerja di satu klinik, Walter Gomez, mengakui ada banyak kepercayaan kuno di grup beberapa orang.

" Tidak ada bukti ilmiah yang mengemukakan seorang pasien yang disambar petir harus ditanam agar pulih dari rasa sakit yang dihadapi, " tambahGomez

0 Response to "Woow Telah Heboh Gadis Ini Dikubur Hidup-Hidup Lantaran Disambar Petir,,Lihat Apa Yang Terjadi Padanya,SUNGGUH MENGEJUTKAN"

Post a Comment