loading...

ASTAGRFIRRULLOH MENGERIKAN!!!! Demi H4mil, Seorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam R4himnya, (TOLONG SEBARKANLAH)

ASTAGRFIRRULLOH MENGERIKAN!!!! Demi H4mil, Seorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam R4himnya, (TOLONG SEBARKANLAH) 




Seorang wanita berusia 50 th., bernama Nina Evans, lantaran menanggung derita Uterine fibroids yang mengakibatkan tak dapat h4mil, ia juga memasukkan lintah (Leech) dalam leher r4him (Cervix) selama 8 bln. berturut-turut, keseluruhnya menggunakan 500 ekor lintah (Leech). Ia berkata, saat itu ia berusia 45 th., dengan menggunakan metoda itu agar Uter! ne fibroidsnya hilang, ia berhasil mel4hirkan seorang anak lelaki. Mengerikan!!!! Untuk Hamil, Seseorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Berbagi
Mengerikan!!!! Untuk H4mil, Seorang Wanita Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam R4himnya, Bantu Sharing
Sejak mulai th. 2003, Nina mulai berusaha untuk h4mil, namun 5 th. berlalu usahanya meskipun tidak membawa hasil. Th. 2008 hasil pemeriksaannya perlihatkan ada Uter! ne fibroids pada r4himnya, dan berkemungkinan untuk
Mengerikan!!!! Untuk Hamil, Seseorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Berbagi


Mengerikan!!!! Untuk Hamil, Seseorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Share

jadi sel kanker. Namun keinginan Nina untuk h4mil tidak pupus, ia spesial


pergi ke Rusia untuk mencari sebagian ahli.



Saat itu 3 ekor lintah khusus yang dipakai dunia kedokteran dimasukkan dalam leher r4him (Cervix) untuk mengisap d4rah. Setiap waktu sekitaran 1/2 jam. Lintah yang telah kenyang mengisap d4rah akan keluar dengan sendirinya. Mengerikan!!!! Untuk Hamil, Seseorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Berbagi
Mengerikan!!!! Untuk H4mil, Seorang Wanita Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Berbagi
Setelah Nina berhasil h4mil, ia semakin yakini metoda ini. Selama h4mil, ia bahkan tetaplah memasukkan lintah itu untuk mengisap d4rah. Th. 2010, setelah puteranya l4hir, terlebih dulu menyusui, ia juga menggunakan lintah pada put! ng sus*nya agar bikin lancar sistem me*yusui. Dokter dan sebagian suster juga geger dibuatnya.

Dokter England mengemukakan bila metoda ini yakni pengobatan alternatif (alternative therapy/folk prescription) jadi tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan bila metoda ini benar-benar berguna mengobati.
Sekianlah penjelasan singkat mengenai Untuk H4mil, Seseorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam Rahimnya, Bantu Berbagi, mudah-mudahan jadi pelajaran buat pembaca.

0 Response to "ASTAGRFIRRULLOH MENGERIKAN!!!! Demi H4mil, Seorang Perempuan Memasukkan 500 Ekor Lintah Ke Dalam R4himnya, (TOLONG SEBARKANLAH)"

Post a Comment