loading...

BERITA!! Sering Mendengar Putrinya Mend*s*h, Ayah Langsung Memasang CCTV di Rumah, Tapi Tidak Disangka… " Apa yang Terekam " Sangat Mengejutkan!

Satu video rekaman CCTV sudah berhasil merekam peristiwa mistis seperti yang ada pada film Paranormal Activityuntuk lalu sukses jadi viral di laman sosial media. Seperti ditulis dari dailymail. uk, kejadian itu menerpa seseorang gadis kecil yang tengah bermain dengan bonekanya.


Meski sampai saat ini belum di ketahui dengan cara tentu rekaman itu datang dari negara mana, namun dapat di pastikan bila yang mengunggah video itu yaitu bapak dari sang gadis. Sang bapak benar-benar berniat memasang CCTV di tempat tinggalnya karena anak gadisnya itu mengadu bila terakhir seperti ada 'sesuatu' yang mengganggunya melakukan aktivitas. Waduh, jalan ceritanya saja telah serupa dengan Paranormal Activity ya.


Untuk lihat segera bagaimana peristiwa itu, langsung simak saja hasil rekamannya berikut ini. Yuk



1. Semuanya berawal dari peristiwa ini, dimana si gadis kecil tengah asik bermain boneka. Namun tiba­tiba boneka yang ada di ujung sana…

Ini waktu si gadis bermain dengan bonekanya.

2. Bila anda memperhatikannya dengan jelas jadi anda bisa lihat kepala sang boneka bergerak pelan

3. Ya, kepala dari boneka perempuan berbaju ungu itu bergerak dengan sendirinya, kian lebih sekali

4. Peristiwa selanjutnya ada di ruang yang tidak sama, dimana si gadis ini tengah asik menuliskan suatu hal di kertas

5. Sesudah kertas itu tiba­tiba seperti tertiup angin (di dalam ruang?), sang gadis juga lari ketakutan

6. Sesudah kertas­kertas yang terbang dengan sendirinya, barang­barang lain yang ada diatas meja tiba­tiba turut berubah serta terbanting

7. Paling akhir, dengan cara ajaib meja yang sepertinya terbuat dari kayu itu berubah sendiri. Walau sebenarnya terlihat begitu terang bila tidak ada seseorang juga yang terlihat disana


Kira­kira seperti itu peristiwa yang menerpa sang gadis kecil itu. Untuk lebih terang lihat bagaimana peristiwa yang sebenarnya, cobalah saksikan segera video berikut ini.

sumber:http://ift.tt/1ZzdSm0

0 Response to "BERITA!! Sering Mendengar Putrinya Mend*s*h, Ayah Langsung Memasang CCTV di Rumah, Tapi Tidak Disangka… " Apa yang Terekam " Sangat Mengejutkan!"

Post a Comment