loading...

Hebooh !! Gara-Gara Hina Habib Rizieq, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ, Hari Ini Resmi Nganggur...

Memang tak gampang jadi seorang publik figur, selain mesti menyiapkan mentalnya untuk terima semua resiko yang mungkin mungkin menerpanya.

Selain hal tersebut diatas, seseorang artis mesti mampu jadi teladan yang baik untuk fansnya, tak bicara ngawur, tak memprovokasi dalam soal kebencian serta keburukan, dan dapat mengajak orang-orang yang mengidolakannya jadi lebih baik.

Tak seperti artis BARU yang satu ini, dia dikenal lewat arena Stand Up Comedy Indonesia, lalu isi acara musik sampai main film. Sayangnya Uus tak dapat menjaga etikanya dalam bersikap dimedia.

Lewat akun twitternya, dia mengejek salah satu Ulama' yang saat ini namanya demikian disegani. Uus sudah melecehkan Habib Rizieq dengan lawakannya yang garing itu.

Akibat perbuatannya itu banyak netizen yang mendoakan agar karier Uus kelar. Serta nyatanya do'a netizen diijabah, tak tahu karena takut acaranya turun rating atau memang menejemen tak sukai dengan sikap pemainnya, OVJ serta INBOX telah MEMECAT pria berkepala plontos itu.

Hal itu di ketahui dari cuitannya yang seakan menunjukan dirinya sudah kehilangan pekerjaan. Sesudah perseteruannya dengan netizen di Twitter makin sengit, Uus akhirnya menuliskan dua tweet yang mengejutkan banyak pihak.

“Hari ini fix banget pengangguran :)) ” catat Uus lagi di Twitter miliknya.
Tetapi rupanya hal ini tidak menyurutkan kekesalan netizen, terkait sangkaan penghinaan pada Habib Riziek yang dilakukan oleh Uus.

“@Uus__ karna udh sepih job makanya cari sensasi dgn menjelek”kan ulama, , habis bakatnya kurng si, jd mesti cari sensasi trs, ciyan uiy 😂” kata @ayu_ningsih9.

“@uus__ bukan kah itu yang lo ingin … Lantaran tidak mungkin ada reaksi tanpa ada tindakan.. Serta selamat atas semua tindakan bodoh lo… BERPRESTASI👏👏” catat @RabahBinIsmed.

“@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sesaat kebencian anda diamini siapa? ” kata ‏@ungku_ungku. (dakwahmedia)
sumber ; http://ift.tt/2kvGtu7

0 Response to "Hebooh !! Gara-Gara Hina Habib Rizieq, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ, Hari Ini Resmi Nganggur..."

Post a Comment