loading...

Mengejutkan!! Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Tak Disangka-sangka...

Satu video siswi melahirkan didlam kelas jadi viral belakangan ini. Suasanan didalam kelas jadi sangat riuh saat gadis ini berteriak. Dia menangis sembari memegang perut.

Meskipun ke-2 pahanya telah basah oleh darah, Tak ada seorangpun yang menyangka bagaimana siswi itu dapat alami hal ini. Video seperti ditulis thecoverage. my dari Facebook Tinfy Khmer Troll itu menunjukkan seseorang gadis berkemeja putih serta rok biru, merintih kesakitan sembari memegang perut.

Peristiwa itu bermula dari meja dimana ia duduk. Gadis itu mengerang kesakitan waktu duduk di meja dalam kelas. Ditulis dari Stomp. com. sg, gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand.

Selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tak diketahui oleh teman-teman. Bahkan gurunya sendiri tak menyadari hal itu. Cuma orang kepercayaan gadis itu yang tahu mengenai kehamilannya.

Saat dialam kelas seperti umumnya tiba-tiba mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal itu bikin teman-teman sekelasnya segera terkejut. Tidak ada yang tahu mengapa gadis ini tiba-tiba berteriak kesakitan. Hingga gurunya sendiri menyadari bila gadis itu tengah hamil serta bakal segera melahirkan.

Gadis itu selalu menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sesaat lantai dilumuri dengan darah. Untungnya guru tak panik serta dengan tenang membantu siswinya melahirkan.

Hingga pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu terlahir.

Setelah video ini viral di media sosial, banyak netizen yang turut bereaksi menanggapi kehamilan siswi itu. Tidak ayal, s/d saat ini videi itu telah 2, 3 juta kali tampil.

" Bagaimana ia dapat melahirkan padahal ia bahkan belum menyelesaikan studinya? " kata salah satu netizen. (bogor. tribunnews. com)

0 Response to "Mengejutkan!! Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Tak Disangka-sangka..."

Post a Comment