loading...

KINI Terungkap WOW!!!! Ini Keistimewaan Bila Anda Memiliki Garis Tangan Huruf ‘M’, Dilarang Iri Ya..!!


Kisahmedia. com - Ada beberapa orang yang mengklaim bila garis tangan bicara banyak tentang kepribadian dan hari esok.

Ini mungkin saja saja tidaklah satu hal yang baru. Ditulis dari jelajahsehat. com Tetapi apa yang Anda mungkin saja saja tidak memahami yaitu, sebagian orang dengan garis telapak tangan bikin huruf M diklaim sebagai yang menakjubkan. Siapa saja yang memiliki garis tangan berbentuk M diakui demikian mempunyai bakat, memiliki intuisi yang mengagumkan. Serta mereka yakni pengusaha atau mitra usaha yang hebat.

Apabila Anda suka pada wanita dengan huruf M di telapak tangannya, jangan sampai cemas, karena mereka tidak akan berbohong pada Anda! Mereka dengan mudah bisa tahu seseorang berbohong atau tidak.

Masih tetap kurang?

Konon katanya lagi, mereka yang mempunyai garis tangan bikin huruf M bakal diberkati dengan nasib baik dan mujur dalam hal pekerjaan yang mereka tetapkan karena punyai motivasi individu yang demikian kuat serta disiplin. Kadang kala mereka bakal bekerja



dibagian hukum atau politik dan bisa ambil langkah menuju posisi teratas. Masih tetap kurang?

Yang mempunyai garis tangan M diakui sebagai sosok yang punyai intuisi menakjubkan sampai mereka bakal miliki partner usaha kuat dalam bermacam usaha karena ditetapkan oleh hati dan fikiran mereka.

Wanita dengan huruf M di telapak tangan mereka memiliki intuisi yang lebih lebih kuat di banding pria. Dan bahkan apabila ke-2 pasangan memiliki huruf M, intuisi sang istri masih tetap lebih kuat.

Selain itu, orang dengan tanda ini di telapaknya, dengan mudah bisa menyesuaikan dengan keadaan baru dan merubah yang diperlukan untuk berhasil dalam kehidupan mereka. Mereka juga memahami kapan untuk menggunakan peluang yang mereka mempunyai. Bila kita saksikan dari dekat ke rutinitas di banyak negara dan suku kuno, sebagian nabi biasanya memiliki semacam tanda di telapak tangan mereka, terutama huruf M.

Jadi, apabila Anda memiliki huruf ini pada telapak tangan, Anda harus tahu bila Anda mungkin saja saja orang khusus. Dan Anda harus menggunakan bakat dan keberuntungan itu untuk tingkatkan kualitas hidup.

Dengan intuisi yang kuat, akan susah untuk berbohong atau berkhianat pada mereka yang mempunyai garis tangan langka ini. Tak heran apabila selanjutnya mereka diramalkan bakal punyai kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib hingga kekayaan. Jadi, apakah anda punyai garis tangan bikin huruf M?

Nah, Apakah tangan anda ada bikin garis huruf M??? Silakan Teliti

sumber:http://ift.tt/2jE2xio

0 Response to "KINI Terungkap WOW!!!! Ini Keistimewaan Bila Anda Memiliki Garis Tangan Huruf ‘M’, Dilarang Iri Ya..!!"

Post a Comment