loading...

PENTING!!TIDAK UNTUK DITIRU : Ibu Ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, Dengan Alasan Yang Sangat Tidak Wajar Dan Mengejutkan Banyak Orang...

Berita heboh kali ini datang dari Zimbabwe. Yaitu seseorang Ibu dengan sadar menikah dengan anak k4ndungnya sendiri. Usai ditinggal menjanda, ibu ini terasa memiliki hak atas putranya itu dan memiliki hak menikah dengan putra k4ndungya.


Ibu Betty Mbereko (40) namanya, menikah dengan putranya sendiri bernama Farai Mbereko (23). Seperti yang ditulis Elitereaders, atas layanan Betty yang telah melindungi anaknya sampai dewasa, berhasil serta mapan, bikin ia tidak ikhlas apabila anak lelakinya itu jatuh cinta pada wanita lain selain dirinya.



Pernikahan pada ibu dan anak ini dikerjakan atas basic suka sama sukai. Mereka punya niat resmikan jalinan lewat pernikahan yang sah. Ibu 40 th. itu juga tengah h4m1l besar. K4nd*ng4n itu dipercaya yakni hasil h*bungan incest (s3d4rah) dengan putra k4nd*ngnya sendiri.

Di ambil dari Daily Guideghana, bila Betty sudah ditinggal suaminya sepanjang 12 tahun. Sepanjang itu juga ia tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko.

Walaupun memperoleh mengenaian dari bermacam pihak berkaitan tindakan mereka itu lantaran demikian bertentangan dengan etika dan agama, Betty tetaplah tidak gentar untuk melaksanan pernikahan dengan anak kandungya sendiri. Bahkan juga, tidak disangka Farai juga menurut saja untuk menikah dengan ibunya.

Bahkan juga kepala desa dimana mereka tinggal memberi pilihan pada mereka berdua, menginginkan melanjutkan pernikahan atau pergi dari desa itu. Nyatanya keduanya kehendaki menikah, serta mereka juga pergi dari desa itu serta menikah ditempat yang lain.

sumber:http://ift.tt/2i2Lkks

0 Response to "PENTING!!TIDAK UNTUK DITIRU : Ibu Ini Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, Dengan Alasan Yang Sangat Tidak Wajar Dan Mengejutkan Banyak Orang..."

Post a Comment