loading...

SANGAT MENGEJUTKAN.!!! TERNYATA DAUN BAMBU 1000X LIPAT LEBIH AMPUH DIBANDING OBAT DOKTER UNTUK MENGATASI SESAK NAFAS, STROKE, ASAM URAT, & LUKA DIABETES..!! TOLONG BANTU SEBARLUASKAN




Daun Bambu yaitu daun dari tanaman bambu. Tanaman yang kerap kita jumpai serta gampang di dapatnya ini begitu banyak manfaat dan faedahnya. Bambunya itu yakni tanaman dari type rumput-rumputan.

Di indonesia sebagian besar penduduknya menggunakan tanaman bambu untuk kepentingan keperluan diluar kesehatan seperti untuk alat kesenian instrumen musik, untuk bahan bangunan bangun tempat tinggal simpel, dan mungkin saja saja terdapat beberapa lagi.

Namun di negara cina sebagai referensi dalam masalah obat herbal tanaman bambu dapat di gunakan untuk menangani masalah kesehatan dengan memakai daunnya.

Daun Bambu mempunyai karakter stimulan, berhawa dingin, beri kesegaran, menetralkan chi, dengan rasa agak pahit, tak beracun, dan beraroma enteng. Daun bambu ini di gadang-gadang memiliki faedah atau manfaat menangani asam urat ini lantaran kaya zat flavon didalamnya, Zat flavon yaitu satu diantara kelas dari flavonoid.

Tengah Zat flavon itu memiliki manfaat sebagai satu diantara sumber anti-oksidan sekalian penghalang oksidasi xantin jadi asam urat. Sedang mikroelemennya baik untuk turunkan lemak darah dan cholesterol.

Zat Kandungan Daun Bambu :
-Flavon
-Flavonoid
-Polisakarida
-Klorofil
-Asam
amino
-Vitamin.



Faedah Daun Bambu :
-Sebagai anti
penuaan
-Menyegarkan Hati
-Meredakan batuk serta sesak nafas
-Menghilangkan rasa panas pada dada
-Menghangatkan limpa
-Menghilangkan haus serta dahak
-Melancarkan buang air kecil, Dan sebagainya.

Berikut ini yakni Langkah Buat Ramuan Daun Bambu Bersama Khasiatnya :

" Beri kesegaran Hati, Menghangatkan Limpa, Singkirkan Riak/Dahak, Singkirkan Angin Jahat Pada Badan, Menangani Batuk, Mengobati Sesak Nafas, Therapy Stroke Enteng, Dan Melakukan perbaikan Manfaat Trombosit ".

Langkah Meramu :
Sediakan bahan daun bambu tali yang masih tetap muda bersama 3 lembar daun tapak liman. Rebus bahan itu berbarengan 4 gelas air hingga tersisa air hanya 2 gelas. Saring hasil rebusan lalu minum 2 kali satu hari.

Menangani Penyakit Asam Urat

Langkah Meramu :
Daun bambu yang masihlah muda di jemur hingga hilang semua getahnya. Gosok-gosok untuk singkirkan bulu-bulunya. Lalu campur dengan 3 gelas air senantiasa di rebus hingga masak dan air berkurang. Angkat serta dinginkan. Minum air rebusan daun bambu itu 2 kali sehari hingga sembuh.

H4! d Tak Teratur

Langkah Meramu :
Dua cangkir daun bambu direbus hingga masak. Dan minum hasil rebusannya sehari 2 barangkali. Biasanya dengan meminum satu hari saja telah cukup untuk menangani h4! d yg tidak teratur.

Membunuh Cacing Usus

Cara Meramu :
Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lalu minum selama 2 hari berturut-turut satu hari 2 kali pagi sore.

Bersihkan Luka Yang Penuh Belatung

Ambil beberapa helai daun bambu di juice berbarengan air untuk di buat jadi juice. Pakai juice daun bambu untuk bersihkan daerah yang terluka.

0 Response to "SANGAT MENGEJUTKAN.!!! TERNYATA DAUN BAMBU 1000X LIPAT LEBIH AMPUH DIBANDING OBAT DOKTER UNTUK MENGATASI SESAK NAFAS, STROKE, ASAM URAT, & LUKA DIABETES..!! TOLONG BANTU SEBARLUASKAN"

Post a Comment