loading...

BERITA!! Masih Ingat dengan Sosok NIA & ADIT AFI..?? Yang Dulu Cinlok di Asrama Karantina AFI.. Gak Disangka Sekarang Mereka Sudah




Di th. 2000-an, dunia hiburan tanah air di gemparkan dengan ramainya arena audisi pencarian bakat bernyanyi. Satu diantaranya Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Setelah berhasil dengan AFI 1 yang mengantarkan Veri jadi juaranya, Indosiar kembali mengadakan AFI 2 yang berjalan dari Maret hingga Juni 2004.


Season 2 ini dikenal sebagai bebrapa waktu emasnya AFI. Pasalnya semua kontestan demikian mempunyai bakat dan banyak drama-drama yang berjalan, satu diantaranya cinlok sesama kontestan. Memanglah ada di karantina 24 jam bersamaan sepanjang hampir 3 bln. tentunya akan membawa percikan-percikan asmara sesama kontestan. Hal semacam itu berjalan pada Adit dan Nia AFI. Keduanya sama datang dari Surabaya, buat mereka semakin dekat dan berbuah hubungan serius walaupun sudah ke luar dari AFI.

Tujuh th. pacaran, pada akhirnya Adit dan Nia mengambil keputusan untuk menikah di th. 2011 silam. Sekarang ini mereka telah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Menginginkan tahu narasi romantis mereka dari th. 2004 hingga sekarang ini? Simak foto-fotonya berikut ini, ditanggung buat ngiri deh,

1. Nia dan Adit resmi merajut hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2004 dan Resmi menikah pada 17 Juni 2011.




Mereka merajut hubungan pacaran selama tujuh th. dan selanjutnya menikah lhoo..
3. Anak pertamanya diberi nama Shakila Diva Putri yang lahir pada 21 Januari 2014 lalu.



Sekarang ini Diva sudah berusia 4 th..
Lucu ya, sama banget sama ibunya.

4. Nah, pada 23 Mei 2015, mereka dikarunia baby lagi nih. Namanya Sam Daffa Putra.



sekarang

sumber : http :// www. kabarnetizen. com/

0 Response to "BERITA!! Masih Ingat dengan Sosok NIA & ADIT AFI..?? Yang Dulu Cinlok di Asrama Karantina AFI.. Gak Disangka Sekarang Mereka Sudah"

Post a Comment