loading...

Subhanallah.. " Luarrr Biasa " : Jika Anda Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya..!!! ((" Tolong Bantu SHARE Jika Bermanfaat "))




Ustadz Yusuf Mansur mengemukakan bila tidak ada suatu hal yang mustahil sepanjang kita berusaha. Demikian juga hasrat jadi orang kaya, banyak uang dan rezeki berlimpah, bukankah Muslim itu mesti kaya? Karena itu berikut ini di sampaikan riyadhah atau amalan yang apabila teratur dikerjakan selama terus menerus, Insya Allah akan peroleh rezeki berlimpah. Untuk step pelajari dimulai sepanjang 40 hari terlebih dulu. Dikehendaki sesudah 40 hari masih tetap senantiasa melakukan amalan itu bahkan juga lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita lakukan beribadah di bln. Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita tetaplah bisa meneruskan di hari-hari kemudian. Dasarnya sebenarnya merutinkan beribadah sampai jadi kebiasaan. Apa saja itu yang perlu dikerjakan sepanjang 40 hari menuju kaya dan rezeki melimpah?


# 1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid dan cocok saat
Sebisa-bisanya kerjakan shalat fardhu di masjid berjamaah dibarengi dengan shalat sunat qabliyah dan ba'diyahnya. Qabliyah yaitu shalat sunat terlebih dulu shalat mesti yaitu 2 atau 4 rakaat sebelumnya shalat Dhuhur, terlebih dulu ashar, 2 rakaat terlebih dulu magrib, sebelumnya Isya dan terlebih dulu subuh. Sebentar Ba'diyah yakni shalat sunat sesudah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah magrib dan setelah isya. Jangan sampai lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan pernah menunda kerjakan shalat. Demikian azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat.

# 2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat
Shalat tahajud yakni satu di antara shalat sunat yang paling utama, diakukan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat, tetapi Uztadz Yusuf Mansur merekomendasikan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga yaitu waktu mustajab (waktu terkabulnya doa).

# 3. Baca Surah Al Waqiah


Tersebut surah yang bisa membuat lancar rezeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah tiap-tiap malam, jadi ia tidak akan ditimpa kefakiran selama-lamanya (H. R. Ibn Sunni).
Jangan sampai lupa membaca surah ini setelah shalat subuh atau sesudah shalat isya.

# 4. Rutinkan shalat dhuha
Mengapa dhuha bisa memperlancar rezeki? Argumennya sudah saya tulis di sini. Shalat sunat dhuha yakni shalat sunat 2 rakaat yang ditangani saat matahari beranjak naik sampai sebelumnya dhuhur. Rutinlah lakukan dhuha 6rakaat, untuk yang kuat bisa sampai 12 rakaat itu tambah baik. (2 rakaat salam, sekian selanjutnya).

# 5. Baca zikir sesudah shalat
Setelah shalat janganlah segera berdiri tetapi bacalah zikir yang umum anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali dan Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan masing-masing selesai shalat. Khusus selesai shalat subuh serta ashar ditambah dengan membaca 4 ayat paling akhir Surah Al Hasyr.

# 6. Teratur membaca zikir ini
Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sejumlah 300 kali, dapatlah 100 kali sehari-hari dan bisa dibagi membacanya setelah shalat fardhu (100/5 = 20 kali di masing-masing selesai shalat fardhu).

# 7. Teratur mohon ampun
Bacalah istighfar beberapa 100 kali sehari-hari. Karena mungkin sehari-hari kita berbuat dosa yang kita sadari ataupun tidak.

# 8. Teratur membaca zikir pagi dan petang
Jangan sampai lupa keseharian membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di waktu pagi dan 100 kali di waktu petang (sore hari). Dapat ditangani habis shalat dhuha dan sorenya bisa sesudah lakukan melaksanakan ibadah shalat ashar atau mendekati magrib

# 9. Teratur baca yasin
Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, kerjakan setiap saat dan baca beberapa 1 kali keseharian.

# 10. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat
Sekian kantuk menyerang janganlah segera tidur tetapi kerjakan shalat sunat 2 rakaat terlebih dulu tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama dan Al Ikhlas di rakaat ke-2. Lalu jangan sampai lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (tetapkan satu diantara).

Kerjakan 10 amalan ini teratur selama 40 hari. Upayakan janganlah bolong. Bisa di buat check daftar untuk membantu mengecek salahkah satu amalan sudah ditangani atau belum. Untuk wanita yang lagi haid bisa berhenti sebentar dan melanjutkan setelah suci. Niatkan dan mohonkan rezeki yang banyak dan berguna untuk diri dan orang lain. Bila setelah 40 hari masihlah menginginkan dilanjutkan silakan. Bila sudah jadi rutinitas bisa jadi ladang pahala buat kita. Wallahu alam.

0 Response to "Subhanallah.. " Luarrr Biasa " : Jika Anda Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya..!!! ((" Tolong Bantu SHARE Jika Bermanfaat "))"

Post a Comment