loading...

HEBOOHH Mobil Mewah ini Bikin Macet 2 Kilometer, Pengemudi Lain Kaget Lihat Pemilik Mobil Melakukan Hal ini di Dalam Mobilnya, sangat mengejukan..???



Sepanjang dua mtr. jalan mengular dilanda kemacetan akibat satu mobil yang ada di segi jalan hentikan arus jalan raya.



Mobil bercat putih itu seolah jadi biangkerok kemacetan panjang. Hal semacam ini buat sebagian ingindara yang melintas di Jalan Duyong ke arah Bukit Katil itu tak segan untuk membunyikan klakson supaya mobil putih itu tak menghambat arus jalan raya.

Dalam laporan sebagian saksi, mobil putih dengan merk Toyota Vellfire yang berhenti di dalam jalan itu di ketahui sudah berhenti di lajur samping kiri jalan MPV park pada pukul 08. 00.


Satu diantara ingindara berusaha mengetuk pintu mobil supaya pengguna mobil itu sadar akan kemacetan. Dan kenyataannya, mobil Toyota sebagai biangkerok kemacetan itu karena si supir mobil tertidur nyenyak.
Satu di antara saksi bernama Asri (20) menyampaikan dirinya saksikan sebagian ingindara mobil lain mengetuk kaca mobil menawan itu yang waktu itu dianya tengah sarapan di warung dekat tempat itu.

Waktu diliat lewat kaca, mereka saksikan sopir dari mobil itu tidur dengan nyenyak tidak ada mengerti dampaknya.

“Saya serta beberapa ingindara lain mengetuk jendela berulang-kali, namun dia tak juga bangun.

Permulaannya beberapa ingindara pernah emosi tetapi tiba – tiba sedikit syok dan kuatir lantaran si sopir mobil itu seperti alami sinyal tanda serangan jantung.

Cemas dengan keselamatan pengemudi itu, beberapa orang yang menghubungi pihak berwajib untuk memohon pertolongan, ” papar Asri.

Selain itu, Komandan Operasi Balai Bomba dan Penyelamat Jalan Benteng Nor Azmir Othman mengemukakan pihaknya terima telephone sekitaran jam 08. 09.

Terima laporan itu, anggotanya juga bergegas ke tempat peristiwa. Namun sayangnya, setelah tim medis kerjakan penelusuran kenyataannya si sopir mobil tadi telah wafat dunia.


Sumber : inafeed. com
http :// www. berita-medianet. com/2017/01/heboohh-mobil-mewah-ini-bikin-macet-2. html

0 Response to "HEBOOHH Mobil Mewah ini Bikin Macet 2 Kilometer, Pengemudi Lain Kaget Lihat Pemilik Mobil Melakukan Hal ini di Dalam Mobilnya, sangat mengejukan..???"

Post a Comment