loading...

WOOW!!! HEBOOHH Tertangkapnya Ikan Duyung Penyak Jadi Viral di Medsos, Inilah Tanggapan Netizen TERNYAA SANGAT MENGEJUTKAN??


" Gagasannya akan kita jual apabila ada warga yang menginginkan membelinya, " ungkap Faiz.
Ia mengaku baru pertama kalinya peroleh ikan yang termasuk juga langka itu walaupun sudah sering turun ke laut.
Hasil gambar untuk ikan duyung


" Pada awalnya kehendaki kita pelihara atau apalah tetapi berhubung sudah m4ti ya kita jual saja, lagian nelayan lain yang turut mensupport juga sepakat, " katanya.


Peristiwa ikan duyung di tangkap di Penyak tidaklah kesempatan ini saja. Pada September 2013 lalu, Warga Desa Penyak Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah di gemparkan dengan penangkapan dua ekor ikan duyung. Ikan itu masuk dalam jaring nelayan desa setempat.

Penemuan dua ekor ikan duyung juga menarik perhatian sebagian orang. Mereka berdatangan ke pinggir pantai untuk saksikan sekalian mengabadikan peristiwa langka itu gunakan kamera ponsel. Bahkan banyak pula warga berebut mengambil air mata ikan duyung.

Waktu bakal mengangkat jaring sekitaran jam 05. 00 WIB, nelayan saksikan jaring menangkap dua ekor ikan duyung dewasa, dan satu anak ikan duyung.

Waktu pingin ditangkap, satu ikan duyung berjenis kelamin jantan terlepas. Cuma dua ekor berjenis kelamin betina dan anaknya sukses ditangkap dan dibawa pulang. Namun sayangnya saat dibawa pulang ke tempat tinggal, dua ekor ikan duyung keburu mati.

Untuk duyung yang sudah m4ti lantas dibawa ke PPI Desa Kurau untuk di jual. Dan anaknya tak di jual. (*)

sumber : http :// www. berita-medianet. com/
http :// www. popularpost21. com/
http :// www. kabar-kekinian. com/2017/01/woow-heboohh-tertangkapnya-ikan-duyung. html

0 Response to "WOOW!!! HEBOOHH Tertangkapnya Ikan Duyung Penyak Jadi Viral di Medsos, Inilah Tanggapan Netizen TERNYAA SANGAT MENGEJUTKAN??"

Post a Comment