loading...

WOOW MENGEJUTKAN DUNIA,PRIA INI MEMILIKI ORGAN K3MALUAN SEPANJANG 18,9 INCI, KEKASIHNYA MENGALAMI INI DISAAT BERHUBUNGAN 1NT!M..!!



Beberapa pria sering kali lakukan beragam acara supaya organ Int1mnya mempunyai ukuran semakin besar Dan panjang.

Mereka mengklaim hal itu untu tingkatkan keyakinan diri di depan wanita.

Tetapi lain perihal dengan pria yang satu ini.

Mulai sejak remaja, ia mempunyai ukuran organ! nt! m yang begitu besar Dan panjang.

Tetapi hal semacam itu membuatnya terasa tersiksa.

Diambil dari laman Mirror. co. uk, pria dengan organ! nt! m terbesar didunia ini sudah mengklaim ukuran kej4nt4nănnya adalah cacat yang memaksa dia untuk hidup dari belas kasihan.

Pria itu bernama Roberto Esquivel Cabrera (54), Dan mempunyai organ! nt! m dengan ukuran 18, 9 inci.

Menurut dia, ukuran itu hentikan dia dari pekerjaannya  memembuatnya tergantung pada manfaat negara.

Namun pria yang datang dari Saltillo, Meksiko, itu sudah menampik pengurangan ukuran, dengan argumen ia lebih sukai ketenaran.

Dia jadi berita paling utama di semua dunia pada th. 2015 sesudah video itu mengedar tunjukkan padanya berat kej4ntăn4nnya untuk menunjukkan keasliannya.

Ia memecahkan rekor terlebih dulu yang dipunyai oleh aktor Amerika Jonah Falcon, yang ukuran organ! nt! mnya meraih 9, 5 inci lembek, Dan 13, 5 inci waktu ereksi.

Bicara pada Barcroft TV, Roberto mengatakan, dianya dapat terkenal karena mempunyai organ! nt! m paling besar didunia.

“Saya suka dengan organ 1nt1m saya, saya ketahui tak ada yang mempunyai ukuran yang saya punyai. Saya menginginkan ada di Guinness Book of Records, namun mereka tak mengaku catatan ini, ” katanya.

Namun walau harga dianya, anggota komune medis sudah menekan dia untuk sekurang-kurangnya memperhitungkan pengurangan ukuran.

Dokter Yesus David Salazar Gonzalez menyampaikan :

“Kami sudah merekomendasikan dia ‘Mr Roberto, hal paling baik untuk Anda yaitu kalau dokter memberi bentuk normal p3n! s Anda hingga tak menyakiti Anda, dalam rencana untuk mempunyai hůbůngan s3ksů4l, dalam rencana untuk mempunyai anak, ” tuturnya.

Namun dia tak menerimanya, ia lebih sukai mempunyai alat k3lam! n yang semakin besar dari orang lain.

“Dalam budaya Latin siapa juga yang mempunyai organ! nt! m yang semakin besar yaitu lebih macho, ” katanya.

Untuk itum, ini jadi suatu hal yang bikin dia tidak sama dengan beberapa orang lain dan membuatnya terasa istimewa.

Dokter juga sudah dapat tawarkan sebagian wawasan dalam bagaimana alat k3l4min Roberto jadi demikian besar.

Mereka menyampaikan ia sudah lakukan peregangan organ 1nt1m dengan bobot mulai sejak umur remaja.

Dr Yesus David Salazar Gonzalez mengatakan, pria itu memanglah terobsesi dengan panjang alat k3l4min.

“Dia mulai dengan pembesaran ini mulai sejak ia masihlah remaja, membungkus sebagian band di sekitaran alat k3l4minnya dengan sebagian bobot serta berusaha untuk meregangkan, ” tuturnya.

Ukuran tidak tebal alat k3l4min Roberto mengakibatkan dia alami beberapa permasalahan kesehatan.

Termasuk juga infeksi saluran k3m1h kerap berlangsung lantaran tak semuanya air k3nc1ngnya lolos kulup yang panjang.

Ditambah ia senantiasa membungkus alat k3l4minnya itu dengan perban.

Dia juga tak dapat tidur dada ke bawah dan mesti menaruh p3n1snya diatas bantal sendiri untuk hindari ketidaknyamanan pada malam hari.

Berhůbůngan! nt! m dengan cara aktif juga terlarang untuk Roberto lantaran organ 1nt1mnya mempunyai sangat banyak ketebalan untuk lakukan hůbůngan! nt! m.

“Beberapa orang ajukan pertanyaan pada saya bila saya menyimpan sebagian k0nd0m di atasnya dan jawabannya yaitu : Saya tak dapat. Saya tak pernah dapat menembus siapa juga lantaran sangat tidak tipis, ” tuturnya.

Walau tinggal di Amerika Serikat, Roberto tak berusaha untuk berhůbůngan 1nt1m 2 x.

Wanita pertama yang ia ajak berhůbůngan 1nt1m mundur selekasnya sesudah ia lihat ukuran alat k3l4minnya.

Lalu waktu lakukan dengan wanita yang lain, mereka sangat terpaksa mesti berhenti lantaran sangat menyakitkan.

Roberto menyampaikan bila organ! nt! mnya yaitu ‘cacat’ serta berhenti dia bekerja – memaksa dia untuk memercayakan bank makanan untuk bertahan hidup.

“Saya tak dapat berseragam seperti orang dalam perusahaan serta saya tak dapat berlutut, ” tuturnya.

“Saya tak dapat lari cepat serta hingga perusahaan memikirkan jelek mengenai saya. Mereka menyampaikan kalau mereka akan menelepon saya, namun mereka tak pernah lakukan, ” kenangnya.

Menurut Roberto, sesudah awalannya menampik klaimnya, pemerintah saat ini mengaku dia sebagai orang cacat.

Dia menyampaikan, tiap-tiap empat bln. pihak pemerintah memberikannya sebagian pertolongan ekonomi namun kurang.

“Saya berkunjung ke bank makanan keseharian untuk mengambil makanan saya di 12 ‘o jam, ” katanya.

Satu perusahaan hiburan dewasa tawarkan dia membayar untuk pengurangan ukuran.

Namun Roberto menampik dan menyampaikan maksudnya yaitu untuk m3muaskan wanita yang pas, dan mungkin saja akan mengawali dianya sebagai bintang p0rn0.

“Saya suka dengan ōrgan! nt! m saya serta saya menginginkan kembali pada Amerika Serikat serta menggunakan sisa hidup saya disana, ” katanya.

“Saya tak terasa sedih lantaran saya ketahui di Amerika Serikat terdapat beberapa wanita. Satu diantara mereka bakal jadi ukuran yang pas buat saya, ” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bila dianya ingin jadi bintang p0rn0, karena ia memikirkan itu bakal dapat membuatnya mempunyai banyak duit.

“Saya tak sukai dengan beberapa orang yang ada disini, mereka lebih liberal : mereka tak perduli mengenai apa yang saya punyai di celana, ” tuturnya.

sumber ; http :// yangheboh. xyz/2017/01/22/pria-ini-miliki-organ-!nt1m-sepanjang-189-inci/4/

0 Response to "WOOW MENGEJUTKAN DUNIA,PRIA INI MEMILIKI ORGAN K3MALUAN SEPANJANG 18,9 INCI, KEKASIHNYA MENGALAMI INI DISAAT BERHUBUNGAN 1NT!M..!!"

Post a Comment