loading...

BIADAB,APA YANG DILAKUKAN WANITA INI SANGAT BIADAP,DAN WANITA INI PANTASNYA DIHUKUM GANTUNG..!!


Bakar dan Kencingi Al-Quran, Perempuan Ini Diburu Polisi

Bakar dan Kencingi Al-Quran, Perempuan Ini Diburu Polisi
JUM'AT, 17 FEBRUARI 2017 | 11 : 09 WIB

Seorang wanita yang mengencingi dan membakar Al Quran. Polisi Slovakia tengah memburu seorang perempuan yang merekam dirinya tengah mengencingi dan membakar Al-Quran.

Seperti ditulis Metro, Jumat, 17 Februari 2017, rekaman yang telah di cek polisi itu memerlihatkan seorang perempuan yang belum di ketahui jati dianya tampak berdiri di depan bendera Slovakia di satu rimba bersalju.


Baca : Melania Trump Dimaksud Tak Bahagia Jadi Ibu Negara

Perempuan itu menerangkan perang pada umat Islam yang disebutnya “parasit”, lalu menyobek-nyobek halaman Al-Quran.

Lebih gilanya lagi, perempuan memiliki rambut gelap ini lantas turunkan celananya dan mengencingi kitab suci itu.

Setelah suka, ia lalu menyiramkan bensin dan membakar kitab itu.

“Aku bisa memburu kalian, muslim. Apakah itu perempuan, anak-anak, atau pria. Saya bakal menundukkan mereka yang akan membatasi saya. Pesan saya pada polisi : kalian tidak bisa hentikan saya. ”

Setelah video itu diunggah ke Internet, polisi Slovakia juga kebanjiran laporan dari warga yang berang.

Diduga, perempuan itu sekarang ini melarikan diri ke Finlandia.

Ahli hukum kejahatan Slovakia, Lucia Kurilovska, menyampaikan, pelaku dalam video ini yaitu ekstremis.

http://ift.tt/2lZYVM8


0 Response to "BIADAB,APA YANG DILAKUKAN WANITA INI SANGAT BIADAP,DAN WANITA INI PANTASNYA DIHUKUM GANTUNG..!!"

Post a Comment