loading...

GAWAT!!.. Warga hebooh.. Menganggap Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya, Sementara Di lihat Nyata-nyatanya Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan...

GAWAT!!.. Warga hebooh.. Menganggap Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya, Sementara Di lihat Nyata-nyatanya Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan... 




Begitu banyak beberapa peristiwa menyentuh tentang seekor anjing yang setia pada majikannya. Kedekatan pada mereka buat sang anjing kadang kala buat anjing ikut bersedih saat ditinggal pemiliknya.


Misalnya saja, film Hachiko yang berhasil kuras air mata karena kesetiaan anjing itu. Karenanya, tidaklah satu hal yang mencengangkan lagi untuk sebagian orang waktu dapatkan anjing berduka untuk pemiliknya yang sudah meninggal dunia.

Namun, anjing yang satu ini berhasil buat sebagian orang penasaran dengan apa yang ia lakukan. Di ambil dari laman Wittyfeed. com, seekor anjing betina ada di bawah batu nisan yang ia gali.


Keseharian ia duduk dan tertidur di sana dengan kondisi menyedihkan. Pada pandangan pertama, tampak seperti anjing itu tengah berduka untuk orang-tua atau pemiliknya yang telah wafat.



Tetapi kenyataannya kesedihannya tidaklah untuk hal yang satu itu. Rupanya anjing itu tengah menyembunyikan satu hal. Sesaat dilihat, ada banyak ekor anak anjing yang


nampaknya belum lama ia lahirkan.

Bahkan, keberadaannya di sana tak diketahhui oleh keluarga orang yang dimakamkan di sana. Kenyataannya anjing itu yaitu anjing tunawisma.

Rupanya anjing itu tengah hamil saat dia tiba di pemakaman. Ia lalu menggali tempat pemakaman untuk menjadikan tempat berteduh, hingga ia bisa melahirkan anak-anaknya. Sebagian pekerja di pemakaman lalu memberitakan itu pada keluarga yang dimakamkan.


Walaupun permulaannya ragu, anjing-anjing itu lalu mulai menginginkan terima makanan yang diperoleh dari orang yang asing buat mereka. Hal itu buat anjing-anjing itu setelah itu berhasil dikeluarkan dari makam itu dan dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Mereka juga diberikan makanan yang banyak, dan dibantu untuk menghasilkan makin banyak susu untuk anak-anaknya. Bahkan juga semuanya lantas dibawa ke dokter hewan, untuk di cek, divaksinasi, de-wormed dan setelah itu berkeinginan untuk jadi anak anjing yang sehat.


sumber : http :// detikterbaru1. blogspot. com

0 Response to "GAWAT!!.. Warga hebooh.. Menganggap Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya, Sementara Di lihat Nyata-nyatanya Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan..."

Post a Comment