loading...

KABAR MENGEJUTKAN JIKA ANDA KORENGAN, GATAL,GATAL,ELERGI INILAH 4 BAHAN OBAT YANG PALING AMPUH UNTUK MENGATASINYA..!! TOLONG BANTU SHARE BIAR BANYAK ORANG YANG MENGETAUINYA..!!!


Singkirkan korengan bersama bekasnya memang beberapa sulit gampang karena bila kita tidak teratur dalam kerjakan perawatan jadi mungkin saja saja korengan yang ada di kaki ataupun tangan Anda akan lama pulihnya. Beberapa orang terkadang beranggapan hal sejenis ini yaitu persoalan yang sepele sampai mereka menyepelekan dan tidak mengobatinya. Walau korengan bisa pulih dengan sendirinya namun bila tidak diberi obat jadi akan sangat lama pulihnya, hal sejenis ini pastinya akan merubah penampilan Anda sekalian bisa kurangi rasa meyakini diri.
Nah, untuk Anda yang memiliki korengan dan belum juga pulih jadi jangan sampai kuatir karena pada artikel peluang ini kita akan membahas bagaimana langkahnya singkirkan korengan beserta bekasnya. Penasaran? mari kita simak tulisan di bawah ini.
Langkah Singkirkan Korengan Bersama Bekasnya


1. Kencur 

Sejak mulai jaman dahulu kencur sudah juga dikenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk buat bermacam ramuan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia. Nah, peluang ini kita akan mengulas bagaimana langkahnya buat ramuan kencur untuk




singkirkan korengan bersama sisanya. Langkahnya mudah, pertama kita harus sediakan lebih dahulu kencur sekedarnya lalu sediakan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan jangan sampai lupa rendam beras itu.
Tumbuk beras dan kencur itu hingga jadi halus, lalu hasil tumbukan tadi berikanlah dibagian kulit yang diserang koreng. Lakukan cara barusan keseharian selama 1 minggu jadi silahkan saksikan perubahannya. Mudah-mudahan korengan bersama bekasnya berangsur-angsur hilang.

2. Air Kelapa 

Siapa sangka apabila air kelapa bukan sekedar fresh dan enak dikonsumsi, dibalik itu ada manfaat yang tersembunyi yang mungkin saja saja tak kerap di kenali oleh sebagian orang. Nah, air kelapa kenyataannya juga ampuh untuk menyingkirkan luka yang sulit hilang bersama bekasnya. Langkahnya cukup mudah yaitu ambil buah kelapa yang 1/2 tua lalu input airnya dalam cangkir. Tuangkan air kelapa itu dibagian kulit yang alami luka dan biarkanlah saja hingga jadi kering, lalu baru bersihkan menggunakan air bersih. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan air kelapa untuk singkirkan sisa cacar air di kulit muka maupun tubuh.

3. Minyak Ular 

Apakah anda pernah mendengar minyak ular? obat ini di kenal sangat ampuh untuk mengatasi persoalan pada kulit seperti luka, terbakar hingga tersayat, bahkan minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis dan borok. Nah, untuk Anda yang ingin cepat pulih dan lepas dari korengan jadi tidak ada salahnya untuk cobalah menggunakan minyak ular.

4. Daun Jarak 

Bahan alami terakhir yang bisa kita pakai untuk singkirkan koreng bersama bekasnya yakni daun jarak. Langkahnya sangat mudah yaitu kita hanya menyiapkan daun jarak lebih kurang 5-7 lembar, lalu rebus hingga mendidih. Lalu, diamkan hingga air rebusan tadi jadi hangat-hangat kuku dan lalu baru digunakan untuk merendam kaki atau tangan yang diserang koreng. Kerjakan cara barusan keseharian setelah mandi dan saksikan sendiri pada akhirnya.



0 Response to "KABAR MENGEJUTKAN JIKA ANDA KORENGAN, GATAL,GATAL,ELERGI INILAH 4 BAHAN OBAT YANG PALING AMPUH UNTUK MENGATASINYA..!! TOLONG BANTU SHARE BIAR BANYAK ORANG YANG MENGETAUINYA..!!!"

Post a Comment