loading...

MENAKJUBKAN" ANEH TAPI( NYATA ), INI LAH PRIA PERTAMA DI DUNIA YANG DAPAT HAMIL DAN MELAHIRKAN ANAK,,, BERIKUT PENJELASANYA >>> BANTU BAGIKAN(SHARE) YA

Thomas Beatie seorang pria dari Amerika Serikat yaitu pria pertama didunia yang dapat hamil serta melahirkan. Thomas menemui kelainan di hormonnya hingga dia memiliki rahim di perutnya. Ditulis dari dailymail. co. uk, Thomas Beatie Dapat di pastikan tidaklah seorang transgender. Hal yang tidak umum telah dihadapi oleh Thomas.

 
Mulai sejak remaja dia mengeluh di karenakan lewat urinnya kerap diketemukan darah serta terasa sakit di sekujur badannya di tengah menggerakkan Hubungan intim. Karena tanda-tanda yang dirasakannya, pada akhirnya Thomas Beatie mengambil keputusan untuk mengecek kesehatannya karena takut dia terserang kanker.

Hal mengagetkan berlangsung dari hasil scan MRI, nyatanya pria ini memiliki satu set organ reproduksi wanita komplit. Pria ini memiliki rahim, serviks, tuba falopi serta ovarium.


Karenanya, tidak mengherankan kalau pria ini dapat menjumpai menstruasi mulai sejak masihlah remaja. Dokter mengira Thomas Beatie menjumpai Persistent Mullerian Duct Syndrome (PMDS), satu keadaan langka di mana seorang tidak berhasil menghasilkan atau merespon hormon Eksklusif di masihlah berupa janin di kandungan hingga berefek sampai lahir serta tumbuh dewasa.

Pada masalah Thomas, waktu masihlah janin, badannya tidak dapat menghasilkan hormon pembasmi rahim, hingga rahimpun pada akhirnya tumbuh. Keadaan langka yang dihadapi Thomas ini dapat disebutkan satu keajaiban, pasalnya, istri Thomas yang bernama Nancy nyatanya tidak dapat memiliki anak.

Thomas kemudian menggerakkan program Eksklusif di karenakan dia memiliki rahim sampai saat ini Thomas sudah memiliki 3 orang anak.

semoga bermanfaat.... bantu bagikan(share) ya
sumber: informasi-media.com

0 Response to "MENAKJUBKAN" ANEH TAPI( NYATA ), INI LAH PRIA PERTAMA DI DUNIA YANG DAPAT HAMIL DAN MELAHIRKAN ANAK,,, BERIKUT PENJELASANYA >>> BANTU BAGIKAN(SHARE) YA"

Post a Comment