loading...

SUBHANALLAH..!! Kisah Nyata Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun..!! Ini yang di lakukan simayat sewaktu masa hidupnnya


Warga Ciomas, Bogor dikagetkan dengan jenazah yang masih tetap utuh walaupun telah dikubur selama 19 th.. Kain kafan juga masih tetap terikat. Tak tercium bau tak enak dari tubuh yg tidak bernyawa itu.


Hasil gambar untuk kisah nyata mayat


Jenazah Triani binti Kartomulyo (52) yang dimakamkan di TPU Kampung Bubulak, Desa Laladon RT 1/09, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor di ketahui masih tetap utuh saat akan dipindahkan keluarga, Kamis (14/2/2013). Pihak keluarga menggali makam dan saksikan kain


kafan dan tubuh yang utuh.


" Gagasannya memanglah menginginkan dipindahkan daripada makamnya rusak, " kata anak sulung almarhum, Nanang Arianto (49).

Almarhum meninggal dunia karena sakit 19 th. silam. Kondisi TPU yang makin mencemaskan karena gerusan air Sungai Ciapus, buat beberapa makam terbenam dan rusak. Karena itu, sebagian ahli waris memindahkan makam keluarganya.

" Apabila airnya meluap, beberapa bisa jenazahnya terbenam. Oleh karena itu terlebih dulu makam ibu saya ikut ambrol, kita sepakat pindahin ke Purwodadi, " kata Nanang.

Jenazah almarhum sekarang ini disemayamkan di rumah anak keduanya, Teguh, di Perumahan Taman Pagelaran, Ciomas, Bogor. Jenazah dibaringkan di atas tikar plastik. Tampak kain kafannya memudar dan bercampur tanah.

Sumber : https :// m. detik. com/news/berita/2170457/jenazah-warga-ciomas-bogor-ditemukan-utuh-setelah-dikubur-19-tahun

0 Response to "SUBHANALLAH..!! Kisah Nyata Jenazah Warga Ciomas Bogor Ditemukan Utuh Setelah Dikubur 19 Tahun..!! Ini yang di lakukan simayat sewaktu masa hidupnnya"

Post a Comment