loading...

Sungguh Sangat Mengejutkan Sekali Begini Nasib Pemeran Mutlak Sinetron Eneng serta Kaus Kaki Ajaib, Begini Keadaannya Sekarang..!!



Sinetron bertema anak-anak, terbukti pernah menjaya di tahun 2000an. Tidak sedikit sinetron dengan pemain cilik dengan kisah fiksi khas anak-anak. Sebut saja Ronaldowati, Si Entong, serta Eneng serta Kaos Kaki Ajaib.

Rasanya ketiga sinetron tersebut rutin menemani anak-anak Indonesia sepulang sekolah. Tidak ayal, bintang-bintang cilik tersebut menjadi idola pada masanya.

Kini, mereka telah tumbuh remaja serta dewasa. Ada beberapa yang tetap bersi kukuh di dunia hiburan, ada pula yang memilih meninggalkannya serta fokus pada pendidikan.
Nah apa kalian tetap ingat dengan pemeran mutlak sinetron Si Eneng serta Kaos Kaki Ajaib? Sinetron ini dulunya tayang di stasiun televisi swasta pada tahun 2007.

Sinetron Si Eneng serta Kaos Kaki Ajaib sendiri menceritakan kenasiban Eneng, seorang anak perempuan yang rajin, baik hati, serta cerdas. Alkisah gadis cilik ini diasuh omnya yang pemalas serta tante cerewet, sebab sang ibunda pergi ke Arab Saudi sebagai TKW.

Diceritakan Eneng mempunyai kaus kaki ajaib yang tidak jarang membantunya dengan memberbagi benda-benda ajaib dalam menghadapi beberapa msumberah di kenasiban sehari hari. Serta pemeran mutlak di sinetron Si Eneng Itu bernama Jessica Anastasya.

Namanya pernah kembali naik menjadi bintang film remaja kala membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron serta menjadi bintang iklan televisi. Lulusan SMA Negeri 70 Jakarta ini mempunyai seorang adik yang bernama Prabana.

Tak terdengar lagi namanya di jagat hiburan, anak pertama dari Minardo serta Evy Lindawati Sirega ini sekarang telah makin cantik serta terus memperhatikan penampilannya. Nyatanya, Jessica tengah menikmati statusnya sebagai anak kuliahan.

Jessica melanjutkan studinya di Fakultas Ekonomi serta Bisnis di salah satu universitas negeri di Depok. Wah, telah cantik, pinter pula, ya?

Nah, lama tidak timbul di layar kaca, nyatanya gadis cantik kelahiran 23 Desember 1996 ini sekarang telah memasuki dunia kampus.  diketahui bahwa sekarang Jessica sedang menempuh studi nya di Universitas Indonesia.

Meskipun begitu menonton penampilan kiyutt serta imut gadis berambut panjang ini, nyatanya tidak sedikit netizen yang kecele dengan status pendidikan Jessica. Sebagian netizen mengira, Jessica tetap duduk di bangku SMA.

Dia pernah mengunjungi kompleks Kraton Ratu Boko yang ada di Jogjakarta.

Selamat datang di channel kita NGATIK – TV yang bakal slalu memberbagi info tentang kabar kabar terakhir serta terupdate dengan cara rutin serta gratis tentunya, serta untuk yang setia berlangganan ataupun yang berlanggan saya ucapkan tidak sedikit tidak sedikit terimah kasih. Kunjungi channel kami
sumber ; http://ift.tt/2l9D8gO

0 Response to "Sungguh Sangat Mengejutkan Sekali Begini Nasib Pemeran Mutlak Sinetron Eneng serta Kaus Kaki Ajaib, Begini Keadaannya Sekarang..!!"

Post a Comment