loading...

BACA: Subhanallah....!!!! 3 Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak Subhanallah, Tolong sebarluas kan kabar gembira ini


Allahuakbar satu hidayah yang mereka capai subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini meraih kira-kira lebih tiga juta orang, 2 x lipat di banding satu dekade waktu lalu.

Dikabarkan The Telegraph, Minggu (31/1), pertambahan jumlah umat Islam di Inggris lantaran banyak imigran serta tingginya angka kelahiran pada warga Muslim.

Menurut data Badan Statistik Nasional, sekarang ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Kian lebih 1, 5 juta salah satunya lahir diluar negeri. Jumlah Muslim sekarang ini meliputi 5, 4 persen dari populasi Inggris dan Wales.

Satu dari empat umat Islam itu berumur dibawah 10 th., berarti tingginya angka kelahiran di kelompok Muslim Inggris.

Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris semata-mata 950. 000, cuma 1, 9 persen dari populasi.
style= " font-family : Verdana, sans-serif ; " Sekarang ini di bagian-bagian di London, hampir 1/2 populasinya yaitu warga Muslim. Seandainya trend ini selalu berlanjut, tempat itu akan jadi sebagian besar Muslim di waktu yang akan datang.


Hasil gambar untuk 3 juta orang inggris masuk islam
Berdasar pada data statistik paling baru, Muslim sekarang ini meliputi satu dari tiap-tiap 20 orang di Inggris.

Persentase warga Muslim paling banyak yaitu di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 persen. Sesaat tetangganya, Newham, 40, 8 persen.

Populasi Muslim paling besar di luar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 % dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough serta Luton yaitu Muslim. Sesaat di Birmingham serta Leicester jumlahnya seperlima dari total populasi.

Juru bicara Dewan Muslim Inggris menyampaikan, " statistik ini tunjukkan keragaman di Inggris modern, serta pentingnya hal semacam ini dicerminkan dalam masing-masing segi kehidupan, di mulai dari peluang kerja di tingkat manajemen sampai politik. "

Populasi umat Islam diprediksikan bakal meningkat bersamaan gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah serta Afrika Utara yang dirundung konflik.

Ada 5. 095 permohonan suaka di Inggris pada Oktober 2015, satu dari sepuluh satu diantaranya berasal dari

sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2016/03/3-juta-orang-di-inggris-masuk-islam. html

0 Response to "BACA: Subhanallah....!!!! 3 Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak Subhanallah, Tolong sebarluas kan kabar gembira ini"

Post a Comment