loading...

GAWAT!!..Warga hebooh.. Menganggap Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya, Sementara Di lihat Nyata-nyatanya Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan...


Sangat banyak sebagian kejadian menyentuh mengenai seekor anjing yang setia pada majikannya. Kedekatan pada mereka bikin sang anjing kadang kala bikin anjing turut bersedih waktu ditinggal pemiliknya.


Umpamanya saja, film Hachiko yang sukses menguras air mata lantaran kesetiaan anjing itu. Sebab itu, bukanlah satu hal yang mengagetkan lagi untuk beberapa orang saat temukan anjing berduka untuk pemiliknya yang telah wafat.

Tetapi, anjing yang satu ini sukses bikin beberapa orang penasaran dengan apa yang ia kerjakan. Diambil dari laman Wittyfeed. com, seekor anjing betina ada dibawah batu nisan yang ia gali.


Sehari-hari ia duduk serta tertidur disana dengan situasi menyedihkan. Pada pandangan pertama, terlihat seperti anjing itu tengah berduka untuk orangtua atau pemiliknya yang sudah meninggal.


Namun nyatanya kesedihannya bukanlah untuk hal yang satu itu. Rupanya anjing itu tengah sembunyikan suatu hal. Sementara diliat, terdapat banyak ekor anak anjing yang


kelihatannya belum lama ia lahirkan.

Bahkan juga, keberadaannya disana tidak diketahhui oleh keluarga orang yang dimakamkan disana. Nyatanya anjing itu yaitu anjing tunawisma.

Rupanya anjing itu tengah hamil waktu dia tiba di pemakaman. Ia lalu menggali tempat pemakaman untuk jadikan tempat berteduh, hingga ia dapat melahirkan anak-anaknya. Beberapa pekerja di pemakaman lalu memberitakan itu pada keluarga yang dimakamkan.


Walau awalannya sangsi, anjing-anjing itu lalu mulai ingin terima makanan yang didapatkan dari orang yang asing untuk mereka. Hal semacam tersebut bikin anjing-anjing itu selanjutnya sukses di keluarkan dari makam itu serta dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Mereka juga diberikan makanan yang banyak, serta dibantu untuk membuahkan semakin banyak susu untuk anak-anaknya. Bahkan semua lalu dibawa ke dokter hewan, untuk di check, divaksinasi, de-wormed serta selanjutnya berkemauan untuk jadi anak anjing yang sehat.


sumber:http://ift.tt/2jcRPOn

0 Response to "GAWAT!!..Warga hebooh.. Menganggap Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya, Sementara Di lihat Nyata-nyatanya Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan..."

Post a Comment