loading...

BACA YAA!! AYAHKU MEMAKSAKU UNTUK MENIKAH DENGAN PRIA TUA BOTAK UNTUK UANG, NAMUN APA YANG PRIA ITU LAKUKAN, MEMBUATKU TIDAK BISA MENINGGALKANNYA.. ??


Untung saja ya..
Sementara saya kecil, ke-2 orang tuaku demikian baik dan akur, mereka berdua berjuang untuk membangun satu perusahaan bersamaan. Karena perjuangan merekalah, hidupku th. untuk th. jadi semakin baik. Ada pepatah mengemukakan pria apabila jadi kaya jadi akan jadi jahat, saya saat percaya hal sejenis ini. Karena setelah kondisi keluarga kami semakin baik, ayahku tambah berselingkuh.



Waktu itu saya masih tetap 1 SMP, orang tuaku sesehari berkelahi, saya hanya bisa bersembunyi di dalam kamar, pastilah hal sejenis ini demikian merubah perkembanganku. Sampai sehari, bapak kelanjutannnya memukul mamaku dan ibu kabur dari rumah. Siapa sangka itu yakni perpisahan mereka, ibu bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Permulaannya saya fikir bapak akan berganti karena ibu tiada, tetapi sayangnya walaupun tidak..




Pulang Kerja Lebih Pagi, Saya Simak " Sahabatku " Tidur Bersamaan Istriku, Ekspresi Mereka Waktu Bangun Dari Tidur..


Ibu 2 Anak Siksa Selingkuhan Suami, Pamerkan Fotonya di Medsos, Endingnya Tidak Dia Sangka

Beberapa minggu ibu wafat, bapak membawa selingkuhannya pulang ke rumah. Wanita itu masih tetap demikian muda dan tengah hamil, sampai sekarang ini saya belum pernah memanggilnya. Sejak mulai dia masuk dalam rumahku, hubunganku dengan ayahku juga jadi buruk. Papa juga hanya peduli pada istri baru dan anak barunya.

Saya demikian membenci bapak, tetapi dia terutama menjodohkanku dengan bos dari satu perusahaan hanya supaya perusahaan mereka dan perusahaan bapak bisa bekerja berbarengan. Pria itu sudah 40 th. dan botak, perutnya buncit dan saya meskipun tidak ingin menikahinya. Tetapi papaku tidak pernah menyerah dan senantiasa memberikanku pada keluarga mereka buat menikah.

Selanjutnya saya juga menyerah, saya menikah dengan pria tua botak itu. Siapa sangka kenyataannya keluarga mereka demikian baik terhadapku. Suamiku akan menyayangiku seperti anaknya sendiri, keseharian dia demikianlah memperhatikanku dan mencintaiku, saya demikian terharu. Perlahan-lahan saya juga suka pada dan menerimanya.

Sampai selanjutnya perusahaan bapak pingin memohon pertolongan dan bekerja sama saja dengan perusahaan suamiku untuk keuntungan bapak. Saya menolak, saya katakan suamiku untuk idak jalankan hal itu…

sumber:http://ift.tt/2lavvH2

0 Response to "BACA YAA!! AYAHKU MEMAKSAKU UNTUK MENIKAH DENGAN PRIA TUA BOTAK UNTUK UANG, NAMUN APA YANG PRIA ITU LAKUKAN, MEMBUATKU TIDAK BISA MENINGGALKANNYA.. ??"

Post a Comment